Serda Khairuddin Monitoring dan Mobilisasi Warga Vaksin di Polirem 031/WB 

Serda Khairuddin Monitoring dan Mobilisasi Warga Vaksin di Polirem 031/WB 

CELOTEHRIAU--- Mendukung program pemerintah, pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19,  Babinsa Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru, melaksanakan pengamanan serta pendampingan vaksinasi kepada warga Lansia, pralansia yang digelar di Poliklinik Korem 031 WB jalan Hangtuah, Pekanbaru, Rabu (15/12/2021).

"Selaku pembina teritorial saya berharap selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi," kata Sertu Khairuddin selaku Babinsa kelurahan Sumahilang Kecamatan Pekanbaru Kota 

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa  juga memberikan imbauan  kepada peserta vaksinasi,  walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi agar tetap mematuhi prokes covid-19, dengan menerapkan pola 5M.Yakni,  mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

Sertu Khairuddin menuturkan demi kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut maka perlu kehadiran anggota TNI -Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

"Kami (Babinsa red) akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi. Harapan kami kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua," tegasnya

Berita Lainnya

Index